Lirik Lagu Linda Ayu - Sinchan (Cover Versi Koplo)

Sinchan (OST. Crayon Sinchan Versi Koplo) - Linda Ayu Lyrics

Seluruh kota
Merupakan tempat bermain yang asyik
Oh senangnya
Aku senang sekali

Kalau begini akupun jadi sibuk
Berusaha mengejar ngejar dia
Matahari menyinari
Semua perasaan cinta
Tapi oh mengapa
Hanya aku yang di marahi

Di musim panas
Merupakan hari bermain gembira
Sang gajah terkena flu
Pilek tiada henti hentinya

Sang beruang tidur
Dan tak ada yang berani ganggu dia
Oh sibuknya
Aku sibuk sekali

[Music]

Kalau begini akupun jadi sibuk
Berusaha mengejar ngejar dia
Matahari menyinari
Semua perasaan cinta
Tapi oh mengapa
Hanya aku yang di marahi

Di musim panas
Merupakan hari bermain gembira
Sang gajah terkena flu
Pilek tiada henti hentinya

Sang beruang tidur
Dan tak ada yang berani ganggu dia
Oh sibuknya
Aku sibuk sekali

[Music]

Kalau begini akupun jadi sibuk
Berusaha mengejar ngejar dia
Matahari menyinari
Semua perasaan cinta
Tapi oh mengapa
Hanya aku yang di marahi

Di musim panas
Merupakan hari bermain gembira
Sang gajah terkena flu
Pilek tiada henti hentinya

Sang beruang tidur
Dan tak ada yang berani ganggu dia
Oh sibuknya
Aku sibuk sekali

Oh sibuknya
Aku sibuk sekali
Oh sibuknya
Aku sibuk sekali
Lyrics
LyricsUpdate Lirik Lagu terbaru dan populer saat ini, dengan berbagai genre diantaranya Dangdut, Koplo, Pop, Indo, Slowrock, KPop, dll. Lagu lagu dari berbagai adat dan suku daerah Indonesia (Aceh, Bali, Batak, Karo, Dayak, Jawa, Minang, Melayu, Osing Banyuwangi, Sunda, Tarling, dsb) hingga manca negara.