Lirik Lagu Endank Soekamti - Selamat Pagi

Selamat Pagi - Endank Soekamti Lyrics

Semalam aku menghilang
Di bawah bulan dan bintang
Tertidur tak tahu pasti akan kembali

Ketika aku terjaga
Di bawah sinar sang surya
Terbangun sadarkan aku hidup kembali

Terima kasih semesta
Di beri pagi yang indah
Senangnya masih ku dengar
Selamat pagi

Semalam terulang lagi
Ku hilang di alam mimpi
Tertidur tak tahu pasti akan kembali

Ketika aku terjaga
Di bawah sinar sang surya
Terbangun sadarkan aku hidup kembali

Terima kasih semesta
Di beri pagi yang indah
Senangnya masih ku dengar
Selamat pagi

[Music]

Terima kasih semesta
Di beri pagi yang indah
Senangnya masih ku dengar
Selamat pagi

Terima kasih untukmu
Membuat pagi yang syahdu
Syukuri masih ku rasa
Hangatnya pagi
Lyrics
LyricsUpdate Lirik Lagu terbaru dan populer saat ini, dengan berbagai genre diantaranya Dangdut, Koplo, Pop, Indo, Slowrock, KPop, dll. Lagu lagu dari berbagai adat dan suku daerah Indonesia (Aceh, Bali, Batak, Karo, Dayak, Jawa, Minang, Melayu, Osing Banyuwangi, Sunda, Tarling, dsb) hingga manca negara.