Lirik Lagu Endank Soekamti - Takut Gila

Takut Gila - Endank Soekamti Lyrics

Kamu jangan mengganggu aku
Kamu berilah aku waktu
Aku sedang suntuk berat
Aku sedang sibuk pergilah dulu

Aku takut gila
Menahan semua
Takut sakit jiwa
Tak ada obatnya

Uu.. uu..
Uu.. uu..

Kamu tolong mengerti aku
Kamu jangan dekati aku
Aku sedang suntuk berat
Aku sedang sibuk pergilah dulu

Aku takut gila
Menahan semua
Takut sakit jiwa
Tak ada obatnya

[music]

Aku sedang mabuk berat
Mabuk karena sibuk
Pergilah dulu
Wu.. uu.. uu..

Aku takut gila (gila)
Menahan semua (semua)
Takut sakit jiwa (jiwa)
Tak ada obatnya (obatnya)

Uuu.. uuu..
Uuu.. uuu..
Lyrics
LyricsUpdate Lirik Lagu terbaru dan populer saat ini, dengan berbagai genre diantaranya Dangdut, Koplo, Pop, Indo, Slowrock, KPop, dll. Lagu lagu dari berbagai adat dan suku daerah Indonesia (Aceh, Bali, Batak, Karo, Dayak, Jawa, Minang, Melayu, Osing Banyuwangi, Sunda, Tarling, dsb) hingga manca negara.