Lirik Lagu Salsa Billa feat. Lady’s SKA - Demikian

Demikian - Salsa Billa & Lady’s SKA Lyrics

Aku yang tersakiti
Terluka di hati t'lah terkhianati

Tibo tangi wis tak lakoni
Sayang kowe ra ngerteni
Milih karo slirane

Aku sing tenanan ra kurang berjuang
Tapi kok malah dia yang kau sayang
Cukup semene ra iso di teruske
Critoku ro kowe
Hu.. uu..

Aku sing kelaran
Malah mok anggep guyonan
Ngarep pinangan dadine kenangan
Wis pancen nasipe
Aku demi kowe
Kowene demikian

[Music]

Tibo tangi wis tak lakoni
Sayang kowe ra ngerteni
Milih karo slirane

Aku sing tenanan ra kurang berjuang
Tapi kok malah dia yang kau sayang
Cukup semene ra iso di teruske
Critoku ro kowe
Hu.. uu..

Aku sing kelaran
Malah mok anggep guyonan
Ngarep pinangan dadine kenangan
Wis pancen nasipe
Aku demi kowe
Kowene demikian

Aku sing tenanan ra kurang berjuang
Tapi kok malah dia yang kau sayang
Cukup semene ra iso di teruske
Critoku ro kowe
Hu.. uu..

Aku sing kelaran
Malah mok anggep guyonan
Ngarep pinangan dadine kenangan
Wis pancen nasipe
Aku demi kowe
Kowene demikian

Wis pancen nasipe
Aku demi kowe kowene demikian
Lyrics
LyricsUpdate Lirik Lagu terbaru dan populer saat ini, dengan berbagai genre diantaranya Dangdut, Koplo, Pop, Indo, Slowrock, KPop, dll. Lagu lagu dari berbagai adat dan suku daerah Indonesia (Aceh, Bali, Batak, Karo, Dayak, Jawa, Minang, Melayu, Osing Banyuwangi, Sunda, Tarling, dsb) hingga manca negara.