Lirik Lagu Ungu - Jalan Panjangku

Jalan Panjangku - Ungu Lyrics

Damai jejak hati menepi
Tuhan selamatkan diri ini
Dari semua dosa
Dari waktu yang tlah berlalu
Atau hari yang tak bertepi ini
Semoga engkau akan memaafkan
Semua yang tlah ku lakukan
Semoga saja aku pantas

Dalam jalan panjang
Ku coba mencari dirimu
Maafkan aku dari semua dosa
Yang telah bertumbuh di kalbuku

Hati yang di penuhi
Setiap hal yang engkau benci
Maafkan aku dari semua dosa
Yang menyesatkan hatiku
Berikan kesempatan untukku melakukan
Yang kau inginkan

Ha.. aa..
Oh.. oo..

Dalam jalan panjang
Ku coba mencari dirimu
Maafkan aku dari semua dosa
Yang telah bertumbuh di kalbuku

Hati yang di penuhi
Setiap hal yang engkau benci
Maafkan aku dari semua dosa
Yang menyesatkan hatiku
Berikan kesempatan untukku melakukan
Yang kau inginkan
Lyrics
LyricsUpdate Lirik Lagu terbaru dan populer saat ini, dengan berbagai genre diantaranya Dangdut, Koplo, Pop, Indo, Slowrock, KPop, dll. Lagu lagu dari berbagai adat dan suku daerah Indonesia (Aceh, Bali, Batak, Karo, Dayak, Jawa, Minang, Melayu, Osing Banyuwangi, Sunda, Tarling, dsb) hingga manca negara.