Lirik Lagu Andre Mandor - Telfon Aku (feat. Prikartika, Ool Riski & Monkey Vibes)

Telfon Aku - Andre Mandor, Prikartika, Ool Riski & Monkey Vibes Lyrics

Dari awal tlah berbeda
Ketika kita berjumpa
Meski kau dengan dirinya
Kurasa hal yang tak biasa
Kau buat aku tergoda
Setiap malam suara mu
Dan dering handphone darimu
Menjadi hal yang ku tunggu

Dan ku
Akan selalu
Ada untuk mu
Meski kau bukan milik ku

Jangan kau malu, hubungi aku
Jangan kau ragu, tuk telfon aku
:
Kau memang miliknya memang dia yang punya
Hubungan kita juga tidak ada
Dan pada saat kita tatap mata kau langsung membuat aku tergoda
Kita tau ini takkan mudah, kita tau ini takkan bisa
Tapi kita tetap jalin suara, pada saat kau tak bersama dia

Ow, dan ketika kau cerita
Memang sekarang kau telah ada yang punya
Tapi kau berikan cinta yang sepenuhnya
Dan saat itu ku langsung percaya

Dengan cara kamu
Saat memperhatikan aku
Seolah ku yang nomor satu
Meskipun kita jarang bertemu

Don’t tell to everybody
Catch me on the phone allday
Dia ucapkan selamat pagi
Ku yang dapat peluk tiap hari

I want to be like this
Always on the phone with you like this
“face time” with you like this
But your babe cannot be like this

Oh no, kalau dia tau, bagaimana nanti kalau cemburu
Aku pernah hilang, lalu kamu bilang jangan pernah pergi dari kehidupanku
Aku tak peduli, aku tak peduli, aku tak peduli
Sekarang bagaimana cara mu memilih

Dan ku
Akan selalu
Ada untuk mu
Meski kau bukan milik ku

Jangan kau malu, hubungi aku
Jangan kau ragu, tuk telfon aku

Kau memang miliknya memang dia yang punya
Hubungan kita juga tidak ada
Dan pada saat kita tatap mata kau langsung membuat aku tergoda
Kita tau ini takkan mudah, kita tau ini takkan bisa
Tapi kita tetap jalin suara,
Meski semua terasa seperti memaksa
Tidak biasa, sampai kapan kita saling tersiksa
Akhiri semua jangan tersisa
Mungkin lebih baik kita berpisah

Jangan tanyakan kenapa, dari awal semua salah
Berhenti hubungi saat malam tiba
Cukup sudah cukup sudah lupakanlah
Lalu cari bahagia tanpa jeda
Lyrics
LyricsUpdate Lirik Lagu terbaru dan populer saat ini, dengan berbagai genre diantaranya Dangdut, Koplo, Pop, Indo, Slowrock, KPop, dll. Lagu lagu dari berbagai adat dan suku daerah Indonesia (Aceh, Bali, Batak, Karo, Dayak, Jawa, Minang, Melayu, Osing Banyuwangi, Sunda, Tarling, dsb) hingga manca negara.