Lirik Lagu Dian Anic - Bukan Cinta Pelet

Bukan Cinta Pelet - Dian Anic Lyrics

Kupunya seorang kekasih
Yang sangat baik hatinya
Jika aku beli ini beli itu
Dia yang bayar semuanya

Dia sangat mencintai aku
Aku sih biasa saja
Yang penting lancar uangnya
Semua bisa diatur

Hari gini mau makan cinta
Sudah ketinggalan jaman
Yang penting aku tidak selingkuh
Di belakangnya

Cintaku bukan cinta pelet
Kaya jomblo yang nggak laku laku
Aku memang begini adanya
Anugerah dari tuhan

[Music]

Resiko punya wajah cantik
Ya seperti aku ini
Kemana-mana terjamin
Dan selalu gratis

Hari gini mau makan cinta
Sudah ketinggalan jaman
Yang penting aku tidak selingkuh
Di belakangnya

Cintaku bukan cinta pelet
Kaya jomblo yang nggak laku laku
Aku memang begini adanya
Anugerah dari tuhan

(hari gini mau makan cinta)
(sudah ketinggalan jaman)
(yang penting aku tidak selingkuh)
(di belakangnya oho..)

Hari gini mau makan cinta
Sudah ketinggalan jaman
Yang penting aku tidak selingkuh
Di belakangnya

Cintaku bukan cinta pelet
Kaya jomblo yang nggak laku laku
Aku memang begini adanya
Anugerah dari tuhan
Lyrics
LyricsUpdate Lirik Lagu terbaru dan populer saat ini, dengan berbagai genre diantaranya Dangdut, Koplo, Pop, Indo, Slowrock, KPop, dll. Lagu lagu dari berbagai adat dan suku daerah Indonesia (Aceh, Bali, Batak, Karo, Dayak, Jawa, Minang, Melayu, Osing Banyuwangi, Sunda, Tarling, dsb) hingga manca negara.