Lirik Lagu Maruli Tampubolon - Tak Mungkin Kembali

Tak Mungkin Kembali - Maruli Tampubolon Lyrics

Kau yang terindah, yang terjadi di hidupku
Setiap saat ku ingin selalu bersamamu

Tapi semua t'lah terjadi, harus relakan kau pergi
Kini aku sadari, engkau tak mungkin kembali
Aku rindu, kan selalu rindu

Kini aku sadari
Engkau tak mungkin kembali
Aku cinta, kan selalu cinta
Padamu

Kini aku sadari
Engkau tak mungkin kembali
Aku rindu, kan selalu rindu

Kini aku sadari
Engkau tak mungkin kembali
Aku cinta, kan selalu cinta
Padamu
Lyrics
LyricsUpdate Lirik Lagu terbaru dan populer saat ini, dengan berbagai genre diantaranya Dangdut, Koplo, Pop, Indo, Slowrock, KPop, dll. Lagu lagu dari berbagai adat dan suku daerah Indonesia (Aceh, Bali, Batak, Karo, Dayak, Jawa, Minang, Melayu, Osing Banyuwangi, Sunda, Tarling, dsb) hingga manca negara.