Lirik Ya Maulana Ya Allah (يا مو لا نا يا الله) - Ning Nissa & Ning Vina ( Arab & Terjemahan )

Ya Maulana Ya Allah (يا مو لا نا يا الله) - Ning Nissa, Ning Vina Lyrics

يا ر بي ا نا بين يد يك جود عليا قلبي ينا ديك
Ya Tuhan, aku berada di antara tanganmu, menghadiahiku dan menerima permohonan hatiku

را جع ند مان ليك يا رحمن توب عليا ور جعني ليك
Kembali kepada Anda dengan penyesalan yang penuh oh semua pengasih maafkan saya dan bimbing saya untuk belas kasihan Anda

يا مو لا نا يا الله يا مو لا نا يا الله يا مو لا نا يا الله يا مو لا نا يا الله
يا مو لا نا يا الله يا مو لا نا يا الله
Ya Allah, ya Tuhan kami

اغفر ذنبي انت الكريم و ا ملأ قلبي نور و يقين
Maafkan aku dosa yang penuh dosa, dan siramkan hatiku dengan cahaya dan kepercayaan diri

تا يب انا ليك يا عظيم ما خاب ظني يا ربي فيك
Bertobat kepada Mu itu luar biasa, Engkau tidak pernah mengecewakan kepercayaan saya kepada Engkau

اشفع فيا طه الا مين محمّد خير المر سلين
Ya Allah, terimalah keuntungan jujur ​​kami, Muhammad, Rasul terakhirku

يسقيني با يدو فيو م الدّين وار ويني بعدو بنظر ة ليك
Sajikan aku air dengan tangannya di hari penghakiman dan semoga kau memuaskanku dengan keindahan-Mu yang mengagumkan

يا مو لا نا يا الله يا مو لا نا يا الله يا مو لا نا يا الله يا مو لا نا يا الله
يا مو لا نا يا الله يا مو لا نا يا الله
Ya Allah, ya Tuhan kami

Lyrics
LyricsUpdate Lirik Lagu terbaru dan populer saat ini, dengan berbagai genre diantaranya Dangdut, Koplo, Pop, Indo, Slowrock, KPop, dll. Lagu lagu dari berbagai adat dan suku daerah Indonesia (Aceh, Bali, Batak, Karo, Dayak, Jawa, Minang, Melayu, Osing Banyuwangi, Sunda, Tarling, dsb) hingga manca negara.