Lirik Lagu Agisnia Ft. Enda – Ya Rahman

Lirik Lagu Ya Rahman by Agisnia & Enda

Seiringnya waktu
Yang tak bertepi
Tentang hidup yang tengah
Kujalani
Ada rasa gundah
Menemani setiap langkah
Kadang salah dosa
Tak kuhiraukan
Tertutup kesombongan

Segala nikmat-Mu
Tak ku syukuri
Perintah-Mu tak pernah
Kujalani
Mungkinkah diterima
Semua penyesalan dijiwa
Dihati pernah tercemar dosa
Dan tipu dunia

Reff :

Bila masih ada
Sebuah kesempatan
Ampunilah aku Ya Rahman
Sayangilah aku Ya Rahim

Pada-Mu Ya Ilahi
Uingin penuhi
Agar aku damai
Lepaskan aku dari
Salah dan dosa ini

[Music]

Reff :

Bila masih ada
Sebuah kesempatan
Ampunilah aku Ya Rahman
Sayangilah aku Ya Rahim

Pada-Mu Ya Ilahi
Kuingin penuhi
Agar aku damai
Lepaskan aku dari
Salah dan dosa i ni
Agar aku damai
Lepaskan aku dari
Salah dan dosa ini

Lyrics
LyricsUpdate Lirik Lagu terbaru dan populer saat ini, dengan berbagai genre diantaranya Dangdut, Koplo, Pop, Indo, Slowrock, KPop, dll. Lagu lagu dari berbagai adat dan suku daerah Indonesia (Aceh, Bali, Batak, Karo, Dayak, Jawa, Minang, Melayu, Osing Banyuwangi, Sunda, Tarling, dsb) hingga manca negara.