Lirik Lagu Nia Daniaty – Tak Ingin Dimadu

Lirik Lagu Tak Ingin Dimadu by Nia Daniaty

Aku anakmu yang satu
Yang tak pernah
Mendengar nasihatmu

Ibu benar katamu
Agar aku jangan memilih dia
Kini aku pun menyadari
Dia yang ku cinta menyimpan dusta

Gaun biru pengantin
Untuk apa dia berikan?
Cincin emas pengikat
Untuk apa dia selipkan?
Sepatu dari kaca
Untuk apa dia berikan?
Benci aku dia ada yang punya
Ranjang biru pengantin
Untuk apa dia pilihkan?
Bulan madu ke Bali
Untuk apa dia janjikan?
Uang di sampul merah
Untuk apa dia titipkan?
Bila hatimu bercabang dua

Ibu benar katamu
Agar aku jangan memilih dia
Kini aku pun menyadari
Dia yang ku cinta menyimpan dusta

Gaun biru pengantin
Untuk apa dia berikan?
Cincin emas pengikat
Untuk apa dia selipkan?
Sepatu dari kaca
Untuk apa dia berikan?
Benci aku dia ada yang punya
Ranjang biru pengantin
Untuk apa dia pilihkan?
Bulan madu ke Bali
Untuk apa dia janjikan?
Uang di sampul merah
Untuk apa dia titipkan?
Bila hatimu bercabang dua

Gaun biru pengantin
Untuk apa dia berikan?
Cincin emas pengikat
Untuk apa dia selipkan?
Sepatu dari kaca
Untuk apa dia berikan?
Benci aku dia ada yang punya

Ranjang biru pengantin
Untuk apa dia pilihkan?
Bulan madu ke Bali
Untuk apa dia janjikan?
Uang di sampul merah
Untuk apa dia titipkan?
Bila hatimu bercabang dua

Lyrics
LyricsUpdate Lirik Lagu terbaru dan populer saat ini, dengan berbagai genre diantaranya Dangdut, Koplo, Pop, Indo, Slowrock, KPop, dll. Lagu lagu dari berbagai adat dan suku daerah Indonesia (Aceh, Bali, Batak, Karo, Dayak, Jawa, Minang, Melayu, Osing Banyuwangi, Sunda, Tarling, dsb) hingga manca negara.