HanyasWara - Cerita Masa Lalu

Lirik Lagu Cerita Masa Lalu by HanyasWara.

Sungguh ku tak mengerti,
Apa arti cinta.
Katanya ku di cinta,
Tapi kau tinggalkan.

Bukankah arti cinta,
Tuk saling memiliki.
Saling mengasihi.
Bukannya menyakiti.

Aku ini mengiginkan dirimu.
S’lalu ada.
Menemani aku.
Aku ingin hidup bersamamu.
Sepanjang umurku.

Tapi semua.
Kenyataannya.
Kau dan aku.
Tak bisa bersama.
Kini tinggalah.
Seberkas cerita masa lalu.

Bukankah arti cinta,
Tuk saling memiliki.
Saling mengasihi.
Bukannya menyakiti.

Aku ini mengiginkan dirimu.
S’lalu ada.
Menemani aku.
Aku ingin hidup bersamamu.
Sepanjang umurku.

Tapi semua.
Kenyataannya.
Kau dan aku.
Tak bisa bersama.
Kini tinggalah.
Seberkas cerita masa lalu. 2x

Lyrics
LyricsUpdate Lirik Lagu terbaru dan populer saat ini, dengan berbagai genre diantaranya Dangdut, Koplo, Pop, Indo, Slowrock, KPop, dll. Lagu lagu dari berbagai adat dan suku daerah Indonesia (Aceh, Bali, Batak, Karo, Dayak, Jawa, Minang, Melayu, Osing Banyuwangi, Sunda, Tarling, dsb) hingga manca negara.