Lirik Lagu Rhoma Irama - Derita Pengangguran

Lirik Lagu Derita Pengangguran by Rhoma Irama.

Telah lama kualami hidup
Tiada pegangan
Pengangguran, ya Allah

Tiap hari susah makan
Anak isteri bertangisan
Jadi korban, ya Allah

Tiada yang mau menolong
Pada diriku ini
Tiada yang mau perduli
Akan nasibku ini

Bahkan mereka mencemoohkan
Penuh kebencian
Aku pun selalu disisihkan
Dari pergaulan

Yang kini aku butuhkan
Bukanlah belas kasihan
Pekerjaan, ya Allah

Setiap ada peluang
Mereka minta imbalan

Menyakitkan, ya Allah

Tiada yang mau menolong
Pada diriku ini
Tiada yang mau perduli
Akan nasibku ini

Bahkan mereka mencemoohkan
Penuh kebencian
Aku pun selalu disisihkan
Dari pergaulan

Tapilah ini ujian
Padamu aku mohonkan
Kesabaran, ya Allah

Papilah ini hukuman
Padamu aku mohonkan
Pengampunan, ya Allah
Ya allahh, ya Allah

Lyrics
LyricsUpdate Lirik Lagu terbaru dan populer saat ini, dengan berbagai genre diantaranya Dangdut, Koplo, Pop, Indo, Slowrock, KPop, dll. Lagu lagu dari berbagai adat dan suku daerah Indonesia (Aceh, Bali, Batak, Karo, Dayak, Jawa, Minang, Melayu, Osing Banyuwangi, Sunda, Tarling, dsb) hingga manca negara.