Lirik Lagu Yuni Vebra - Yang Kedua

Lirik Lagu Yang Kedua by Yuni Vebra.

Tak mungkin aku paksakan jadi yang pertama
Kau sadar, kau di sana masih ada yang punya
Biarlah jadi yang kedua tapi kau utamakan
Dari pada yang pertama tapi kau duakan

Ihklas, ‘ku harus ihklas
Terima ‘ku harus terima
Aku ihklas jadi yang kedua
Aku terima jadi yang kedua

Biarlah jadi yang kedua tapi kau utamakan
Daripada yang pertama tapi kau duakan

Ikhlas, ‘ku harus ikhlas
Terima ‘ku harus terima
Aku ikhlas jadi yang kedua
Aku terima jadi yang kedua

‘Ku cari, sudah ‘ku cari
Kemana-mana sudah ‘ku cari
‘Ku pilih, sudah ‘ku pilih
Kemana-mana sudah ‘ku pilih

Ikhlas, ‘ku harus ikhlas
Terima ‘ku harus terima
Aku ikhlas jadi yang kedua
Aku terima jadi yang kedua

Lyrics
LyricsUpdate Lirik Lagu terbaru dan populer saat ini, dengan berbagai genre diantaranya Dangdut, Koplo, Pop, Indo, Slowrock, KPop, dll. Lagu lagu dari berbagai adat dan suku daerah Indonesia (Aceh, Bali, Batak, Karo, Dayak, Jawa, Minang, Melayu, Osing Banyuwangi, Sunda, Tarling, dsb) hingga manca negara.