Lirik Lagu Felix Fergie - Rindu Pulang

Lirik Lagu Rindu Pulang by Felix Fergie.

Aku tak tau kapan kita bertemu
Kembali pulang tuk menuai rindu
Terlalu lama hampir saja ku lupa
Senyuman itu
Ku tak menyangka akan seberat ini
Semoga kita baik-baik saja
Namamu selalu hadir dalam doa ku
Di setiap malam ku

Entah bagaimana mengobati rindu
Tanpa kita harus bertemu
Tetap lah bertahan
Aku pasti pulang
Sabar lah menunggu ku

Tak perlu kau menangisiku
Percaya lah ku akan datang
Baik-baik lah kau disana
Jagalah dirimu, jagalah hatimu

Entah bagaimana mengobati rindu
Tanpa kita harus bertemu
Tetap lah bertahan
Aku pasti pulang
Sabar lah menunggu ku

Entah bagaimana mengobati rindu
Tanpa kita harus bertemu
Tetap lah bertahan
Aku pasti pulang
Sabar lah menunggu ku

Kembali pulang tuk menuai rindu
Terlalu lama hampir saja ku lupa
Senyuman itu
Ku tak menyangka akan seberat ini
Semoga kita baik-baik saja
Namamu selalu hadir dalam doa ku
Di setiap malam ku

Entah bagaimana mengobati rindu
Tanpa kita harus bertemu
Tetap lah bertahan
Aku pasti pulang
Sabar lah menunggu ku

Tak perlu kau menangisiku
Percaya lah ku akan datang
Baik-baik lah kau disana
Jagalah dirimu, jagalah hatimu

Entah bagaimana mengobati rindu
Tanpa kita harus bertemu
Tetap lah bertahan
Aku pasti pulang
Sabar lah menunggu ku

Entah bagaimana mengobati rindu
Tanpa kita harus bertemu
Tetap lah bertahan
Aku pasti pulang
Sabar lah menunggu ku

Lyrics
LyricsUpdate Lirik Lagu terbaru dan populer saat ini, dengan berbagai genre diantaranya Dangdut, Koplo, Pop, Indo, Slowrock, KPop, dll. Lagu lagu dari berbagai adat dan suku daerah Indonesia (Aceh, Bali, Batak, Karo, Dayak, Jawa, Minang, Melayu, Osing Banyuwangi, Sunda, Tarling, dsb) hingga manca negara.