Lirik Lagu Helen Sparingga – Menanti

Lirik Lagu Menanti by Helen Sparingga.

Di saat mentari telah tenggelam
Seiring malam mulai datang
Tak sanggup diriku menerima
Kenyataan hidup yang ada

Sudah lama ku tak ingin
Aku untuk menangis lagi
Kering air mata di pipi
Aku sudah bosan begini

Reff :
Aku masih belum memiliki
Kepastian dari dirimu
Namun biarlah kalau ada waktu
Aku masih mau untuk menunggu

Menunggu dan menanti
Meniti dambaan hati
Semoga harapku kau tau

Sudah lama ku tak ingin
Aku untuk menangis lagi
Kering air mata di pipi
Aku sudah bosan begini

Reff :
Aku masih belum memiliki
Kepastian dari dirimu
Namun biarlah kalau ada waktu
Aku masih mau untuk menunggu

Menunggu dan menanti
Meniti dambaan hati
Semoga harapku kau tau

Menunggu dan menanti
Meniti dambaan hati
Semoga harapku kau tau

Lyrics
LyricsUpdate Lirik Lagu terbaru dan populer saat ini, dengan berbagai genre diantaranya Dangdut, Koplo, Pop, Indo, Slowrock, KPop, dll. Lagu lagu dari berbagai adat dan suku daerah Indonesia (Aceh, Bali, Batak, Karo, Dayak, Jawa, Minang, Melayu, Osing Banyuwangi, Sunda, Tarling, dsb) hingga manca negara.