Lirik Lagu Indah Permata - Gelay

Lirik Lagu Gelay by Indah Permata.

Gak mau gak mau ah aku gelay
Gak mau gak mau ah aku gelay
Gak mau gak mau ih aku gelay
Aku gelay melihat itu

Cepat kau jauhkan dariku
Cepat kau hilangkan dariku
Aku tak mau lihat itu
Merinding jadinya berdiri bulu kudu ku

Dak dik duk ser detak jantungku
Saat ku melihat
Ternyata kau ada di depanku

Reff :
Gak mau gak mau ah aku gelay
Gak mau gak mau ah aku gelay
Gak mau gak mau ih aku gelay
Aku gelay melihat itu

Oo aku gelay lihat ulat bulu

Lyrics
LyricsUpdate Lirik Lagu terbaru dan populer saat ini, dengan berbagai genre diantaranya Dangdut, Koplo, Pop, Indo, Slowrock, KPop, dll. Lagu lagu dari berbagai adat dan suku daerah Indonesia (Aceh, Bali, Batak, Karo, Dayak, Jawa, Minang, Melayu, Osing Banyuwangi, Sunda, Tarling, dsb) hingga manca negara.