Lirik Lagu Anak Kompleks – Sa Sadar

Lirik Lagu Sa Sadar by Anak Kompleks.

(Chorus)

Sayang kamu berubah
sudah tidak lagi sama
Sudah tidak ada lagi rasa untuk saya
Mungkin aku mencintai orang yang salah

Kini akupun sadar
Kau bukan aku punya bahagia
Karna dia yang buat sampai kamu sudah tidak sayang lagi sama saya

Kini akupun sadar
Kau bukan aku punya bahagia
Hanya karna dia yang buat sampai kau melupakan saya

(Rap)

Ok akupun sadar mungkin dengan dia kau dapatkan bahagia
Lepaskan semua pahit dan manisnya kisah cinta yang dulu pernah ada
Kini sekarang sudah berbeda
Jangan lagi tanya,kamu sudah berubah
Pergi dengan dia jangan lagi datang
Sudah cukup kau buat aku terluka

Hidup bersama denganmu aku pun yakin
Namun kamu lebih memilih yang lain
kau tidak pernah berfikir cinta yang sudah lama kita jalin
Namun kau anggap semua ini hanya bermain

Semua pun aku tutup,Cinta pun kini sudah redup
Jangan lagi kamu datang aku harap semua itu cukup

(Chorus)

Sayang kamu berubah
sudah tidak lagi sama
Sudah tidak ada lagi rasa untuk saya
Mungkin aku mencintai orang yang salah

Kini akupun sadar
Kau bukan aku punya bahagia
Karna dia yang buat sampai kamu sudah tidak sayang lagi sama saya

Kini akupun sadar
Kau bukan aku punya bahagia
Hanya karna dia yang buat sampai kau melupakan saya

Lyrics
LyricsUpdate Lirik Lagu terbaru dan populer saat ini, dengan berbagai genre diantaranya Dangdut, Koplo, Pop, Indo, Slowrock, KPop, dll. Lagu lagu dari berbagai adat dan suku daerah Indonesia (Aceh, Bali, Batak, Karo, Dayak, Jawa, Minang, Melayu, Osing Banyuwangi, Sunda, Tarling, dsb) hingga manca negara.