Lirik Lagu Ilux ID – Kutahan Sakitnya

Lirik Lagu Ku Tahan Sakitnya by Ilux ID.

Kemengnya hatiku
Inginnya menjerit
Dia yang ku cinta
Lagi lagi tak setia
Mundur ora gelem
Maju ora nyaman
Karena aku amat sayang

Hati yang terluka
Aku tahan sakitnya
Akan terasa lebih sakit
Bila jauh darimu

Aku yang tersiksa
Aku tahan sakitnya
Akan terasa lebih sakit
Bila pergi darimu

Kemengnya hatiku
Inginnya menjerit
Dia yang ku cinta
Lagi lagi tak setia
Mundur ora gelem
Maju ora nyaman
Karena aku amat sayang

Hati yang terluka
Aku tahan sakitnya
Akan terasa lebih sakit
Bila jauh darimu

Aku yang tersiksa
Aku tahan sakitnya
Akan terasa lebih sakit
Bila pergi darimu

Hati yang terluka
Aku tahan sakitnya
Akan terasa lebih sakit
Bila jauh darimu

Aku yang tersiksa
Aku tahan sakitnya
Akan terasa lebih sakit
Bila pergi darimu wo oo..

Hati yang terluka
Aku tahan sakitnya
Akan terasa lebih sakit
Bila jauh darimu

Aku yang tersiksa
Aku tahan sakitnya
Akan terasa lebih sakit
Bila pergi darimu

Lyrics
LyricsUpdate Lirik Lagu terbaru dan populer saat ini, dengan berbagai genre diantaranya Dangdut, Koplo, Pop, Indo, Slowrock, KPop, dll. Lagu lagu dari berbagai adat dan suku daerah Indonesia (Aceh, Bali, Batak, Karo, Dayak, Jawa, Minang, Melayu, Osing Banyuwangi, Sunda, Tarling, dsb) hingga manca negara.