Lirik Lagu Lusyana Jelita - Kangen

Lirik Lagu Kangen by Lusyana Jelita.

Aku kangen
Lamanya berjarak hasrat semakin ingin dekat

Aku kangen
Sekian waktu menanti kau datang

Telah lama aku tak pernah
Kau rayu kata indah
Telah lama aku tak pernah
Kau peluk belaian mesra
Begitu dahsyatnya cinta kita

Aku kangen
Begitu rindu bersemi di hatiku

Reff :

Hujan bawalah air mataku
Agar dia tau ku tersiksa
Malam bawalah ragaku ini
Agar mimpiku bersamanya

Dimana engkau berada
Kurindu ingin bertemu
Jangan tinggalkan diriku
Datanglah peluk tubuhku
Haa haa

Aku kangen
Begitu rindu bersemi di hatiku

Reff :

Hujan bawalah air mataku
Agar dia tau ku tersiksa
Malam bawalah ragaku ini
Agar mimpiku bersamanya

Dimana engkau berada
Kurindu ingin bertemu
Jangan tinggalkan diriku
Datanglah peluk tubuhku
Haa haa

Aku kangen
Begitu rindu bersemi di hatiku

Telah lama aku tak pernah
Kau rayu kata indah
Telah lama aku tak pernah
Kau peluk belaian mesra
Begitu dahsyatnya cinta kita

Aku kangen
Begitu rindu bersemi dihatiku
Begitu rindu bersemi dihatiku
Begitu rindu bersemi dihatiku

Lyrics
LyricsUpdate Lirik Lagu terbaru dan populer saat ini, dengan berbagai genre diantaranya Dangdut, Koplo, Pop, Indo, Slowrock, KPop, dll. Lagu lagu dari berbagai adat dan suku daerah Indonesia (Aceh, Bali, Batak, Karo, Dayak, Jawa, Minang, Melayu, Osing Banyuwangi, Sunda, Tarling, dsb) hingga manca negara.