Lirik Lagu Meli LIDA - Terlalu Mencintaimu

Lirik Lagu Terlalu Mencintaimu by Meli LIDA.

Terlalu sungguh terlalu
Ku mencintai dirimu
Ku takut engkau berlalu
Merana aku tanpamu

Rasanya aku tak sanggup
Bila berpisah denganmu
Karena sungguh terlalu

Haa aa
Terlalu mencintaimu
Haa aa
Terlalu sayang padamu

Engkaulah bahagiaku
Cahaya dalam hatiku
Terangi hidupku
Dengan kasih dan sayangmu

Bila kau pergi dariku
Bersimbah air mataku
Kemana kubawa
Keping hati yang terluka

Aku tak sanggup berpisah darimu
Jangan pernah kau berpaling dariku

Terlalu sungguh terlalu
Ku mencintai dirimu
Ku takut engkau berlalu
Merana aku tanpamu

Haa aa
Terlalu mencintaimu
Haa aa
Terlalu sayang padamu

Engkaulah bahagiaku
Cahaya dalam hatiku
Terangi hidupku
Dengan kasih dan sayangmu

Bila kau pergi dariku
Bersimbah air mataku
Kemana kubawa
Keping hati yang terluka

Aku tak sanggup berpisah darimu
Jangan pernah kau berpaling dariku

Terlalu sungguh terlalu
Ku mencintai dirimu
Ku takut engkau berlalu
Merana aku tanpamu

Haa aa
Terlalu mencintaimu
Haa aa
Terlalu sayang padamu

Lyrics
LyricsUpdate Lirik Lagu terbaru dan populer saat ini, dengan berbagai genre diantaranya Dangdut, Koplo, Pop, Indo, Slowrock, KPop, dll. Lagu lagu dari berbagai adat dan suku daerah Indonesia (Aceh, Bali, Batak, Karo, Dayak, Jawa, Minang, Melayu, Osing Banyuwangi, Sunda, Tarling, dsb) hingga manca negara.