Lirik Lagu Gari - Menjadi Dewasa

Lirik Lagu Menjadi Dewasa by Gari.

Tak pernah terpikir
Menjadi dewasa semenyebalkan ini
Harus kuat di saat jiwamu hancur
Harus tersenyum saat digulung badai
Kau tak boleh bertanya kejamnya dunia
Jika kau tak ingin diremehkan
Harus telan dan terus berjalan

Tak pernah terkira
Menjadi dewasa semenyesakkan ini
Harus maafkan meski sulit lupakan
Harus ikhlas meskipun sulit melepas
Satu per satu pergi teman sejati
Yang kau andalkan hanya diri sendiri
Dan berkawan dengan kesepian

Mimpi dan ambisi dihabisi realita
Oh bawa aku ke masa dulu
Lelah ditipu ekspektasi diri sendiri
Oh bawa aku ke masa dulu

Tak pernah terbayang
Menjadi dewasa semenyakitkan ini
Terlalu banyak tanya yang tak terjawab
Terlalu banyak keraguan mengendap
Bahagia orang lain jadi tujuan
Meski hati berkorban begitu dalam
Oh tuhan beriku kekuatan

Mimpi dan ambisi dihabisi realita
Oh bawa aku ke masa dulu
Lelah ditipu ekspektasi diri sendiri
Oh bawa aku ke masa dulu

Mungkin begini cara dunia bekerja
Mungkin hanya butuh sedikit waktu
Untuk menjadi dewasa
Untuk menjadi dewasa

Mimpi dan ambisi dihabisi realita
Oh bawa aku ke masa dulu
Lelah ditipu ekspektasi diri sendiri
Oh bawa aku ke masa dulu

Lyrics
LyricsUpdate Lirik Lagu terbaru dan populer saat ini, dengan berbagai genre diantaranya Dangdut, Koplo, Pop, Indo, Slowrock, KPop, dll. Lagu lagu dari berbagai adat dan suku daerah Indonesia (Aceh, Bali, Batak, Karo, Dayak, Jawa, Minang, Melayu, Osing Banyuwangi, Sunda, Tarling, dsb) hingga manca negara.