Lirik Lagu Mala Agatha - Senyuman Kamu feat. Dara Fu

Lirik Lagu Duo DJ Aduh Kamu Bikin Aku Jadi Lemes (Senyuman Kamu) by Dafa Fu ft Mala Agatha.

Boleh kenalan dengan dirimu
Maaf banget sudah ganggu waktu kamu
Biarkan aku menyayangi dirimu
Semoga aku dan kamu bisa jadian

Oh oh oh jan
Jangan hawatir
Aku pasti bisa jaga kamu

Aduh kamu bikin aku jadi lemes
Karna senyum kamu itu paling gemes
Memang kamu berbeda dari yang lain
Maka itu aku sayang kamu

Bisakah sayang
Terima aku

Aku gak bisa bernafas tanpa kamu
Akanku buktikaan aku serius
Karena memang aku sayang kepadamu

Oh oh oh jan
Jan hawatir
Aku yakin bisa jaga kamu

Aduh kamu bikin aku jadi lemes
Karna senyum kamu itu paling gemes
Memang kamu berbeda dari yang lain
Maka itu aku sayang kamu

Lyrics
LyricsUpdate Lirik Lagu terbaru dan populer saat ini, dengan berbagai genre diantaranya Dangdut, Koplo, Pop, Indo, Slowrock, KPop, dll. Lagu lagu dari berbagai adat dan suku daerah Indonesia (Aceh, Bali, Batak, Karo, Dayak, Jawa, Minang, Melayu, Osing Banyuwangi, Sunda, Tarling, dsb) hingga manca negara.