Lirik Lagu Yoga Vhein - Bertiga Seiring Jalan

Lirik Lagu Bertiga Seiring Jalan by Yoga Vhein.

Maafkan aku yang telah terlanjur
Mencintai dirimu
Sedangkan aku telah berdua
Hidup rukun bahagia

Bukan salahmu terpikat rasa
Salahnya diriku ini
Yang memberikan satu harapan
Tanpa ada kepastian

Sungguh besar dosaku ini
Pada orang yang aku sayangi
Dua-duanya tergores luka
Karna diriku

Haruskah ku terus jalani
Dan membagi kasihku ini
Atau diam di persimpangan
Sampai ku mati

Atau memang telah di takdirkan
Ku bertiga seiring jalan
Pada tuhan aku serahkan
Tak kan ku lawan

Maafkan aku yang telah terlanjur
Mencintai dirimu
Sedangkan aku telah berdua
Hidup rukun bahagia

Bukan salahmu terpikat rasa
Salahnya diriku ini
Yang memberikan satu harapan
Tanpa ada kepastian

Sungguh besar dosaku ini
Pada orang yang aku sayangi
Dua-duanya tergores luka
Karna diriku

Haruskah ku terus jalani
Dan membagi kasihku ini
Atau diam di persimpangan
Sampai ku mati

Atau memang telah di takdirkan
Ku bertiga seiring jalan
Pada tuhan aku serahkan
Tak kan ku lawan

Lyrics
LyricsUpdate Lirik Lagu terbaru dan populer saat ini, dengan berbagai genre diantaranya Dangdut, Koplo, Pop, Indo, Slowrock, KPop, dll. Lagu lagu dari berbagai adat dan suku daerah Indonesia (Aceh, Bali, Batak, Karo, Dayak, Jawa, Minang, Melayu, Osing Banyuwangi, Sunda, Tarling, dsb) hingga manca negara.