Lirik Lagu Abram - Ratu Hatimu feat. Indah Anastasya

Lirik Lagu Ratu Hatimu by Abram ft. Indah Anastasya Pertiwi.

Sinar kedua matamu
Mampu larutkan aku
Tenggelam dibuat mu
Jatuh ku dihati mu

Tak pernah ada yang mampu
Buat aku seperti ini

Hanya kamu
Hanya senyummu
Buat hatiku melayang jauh

Hanya kamu
Satu ku mahu
Buat aku ratu di hati mu

Hangat peluk tubuhmu
Mampu hilangkan resah ku
Semua canda tawa mu
Yang buat hatiku jatuh

Tak pernah ada yang mampu
Buat aku seperti ini

Hanya kamu
Hanya senyummu
Buat hatiku melayang jauh

Hanya kamu
Satu ku mahu
Buat aku ratu di hati mu

Hanya kamu
Hanya senyummu
Buat hatiku melayang jauh

Hanya kamu
Satu ku mahu
Buat aku ratu di hati mu

Buat aku ratu hati mu
Buat aku ratu hati mu

Hanya kamu
Hanya senyummu
Buat hatiku melayang jauh

Hanya kamu
Satu ku mahu
Buat aku ratu di hati mu

Lyrics
LyricsUpdate Lirik Lagu terbaru dan populer saat ini, dengan berbagai genre diantaranya Dangdut, Koplo, Pop, Indo, Slowrock, KPop, dll. Lagu lagu dari berbagai adat dan suku daerah Indonesia (Aceh, Bali, Batak, Karo, Dayak, Jawa, Minang, Melayu, Osing Banyuwangi, Sunda, Tarling, dsb) hingga manca negara.