Lirik Lagu Alwalid MZ - Tiada Bertakdir

Lirik Lagu Tiada Bertakdir by Alwalid MZ.

Masih mengenang masanya
Saat kita sedang mesra
Masa itu engkau berjanji
Hanya aku yang ada di hati

Masih teringat bayangan
Ini di nyata bukan di angan
Kau dan aku saling bermanja
Sering bersenda gurau bersama
Indahnya

Reff :

Tingginya mahar ku tak berharta
Ku tak berpunya menimang harga
Apalah daya ku tak bertahta
Ku tak berdaya meminang cinta

Cerita kita tinggal di angan
Indah asmara kini terhalang

Mungkin kita berdua tiada bertakdir
Dalam ikatan cinta yang halal
Walaupun cinta kita berakhir
Kenanglah aku sebagai teman

Best Lyrics ™
Best Lyrics ™Saya hoby banget sama yang namanya ngeblog. salah satu platform gratis yang aku gunakan adalah blogger. Dan salah satu situs atau blog saya yaitu Best Lirik Lagu Blogspot. best lirik lagu blogspot merupakan situs gratis tempat koleksi penyimpanan lirik lagu terbaik, terbaru, terupdate dan rutin posting hampir setiap hari. Lirik lagu yang kami tulis tanpa chord / kunci gitar dan meliputi lagu lagu dari berbagai daerah di Indonesia, Malaysia hingga manca negara atau bahkan sedunia.