Lirik Lagu Arief - Mau Pulang Takut Kecewa

Lirik Lagu Mau Pulang Takut Kecewa by Arief.

Ku titipkan rasa cinta ini
Padamu duhai kekasihku
Berharap kamu sabar menungguku

Lambaian tangan hari itu
Tak ku sangka akhir semua
Aku yang setia engkau buat terluka

Belum setahun ku di negeri orang
Kabarnya engkau telah bertunangan
Dimana janjimu untuk setia

Mau pulang tapi takut kecewa
Tetap di rantau hatiku menderita
Sampai hati kau putuskan cinta
Demi dia kau buat ku tersiksa

Sakit hati bagai tertusuk duri
Sia-sia ku bertahan setia
Salahku yang terlalu percaya
Ternyata kau penghianat cinta

Mau pulang tapi takut kecewa
Tetap di rantau hatiku menderita

Lambaian tangan hari itu
Tak ku sangka akhir semua
Aku yang setia engkau buat terluka

Belum setahun ku di negeri orang
Kabarnya engkau telah bertunangan
Dimana janjimu untuk setia

Mau pulang tapi takut kecewa
Tetap di rantau hatiku menderita
Sampai hati kau putuskan cinta
Demi dia kau buat ku tersiksa

Sakit hati bagai tertusuk duri
Sia-sia ku bertahan setia
Salahku yang terlalu percaya
Ternyata kau pengkhianat cinta

Mau pulang tapi takut kecewa
Tetap di rantau hatiku menderita

Best Lyrics ™
Best Lyrics ™Saya hoby banget sama yang namanya ngeblog. salah satu platform gratis yang aku gunakan adalah blogger. Dan salah satu situs atau blog saya yaitu Best Lirik Lagu Blogspot. best lirik lagu blogspot merupakan situs gratis tempat koleksi penyimpanan lirik lagu terbaik, terbaru, terupdate dan rutin posting hampir setiap hari. Lirik lagu yang kami tulis tanpa chord / kunci gitar dan meliputi lagu lagu dari berbagai daerah di Indonesia, Malaysia hingga manca negara atau bahkan sedunia.