Lirik Lagu Elsa Pitaloka - Rindu Yang Tertinggal

Lirik Lagu Rindu Yang Tertinggal by Elsa Pitaloka.

Mengapa cinta datang menyapa
Sedangku tau semu ini kan sia sia
Telah ku coba lupakan semua
Namun hatiku masih saja merindukanmu

Bedebar jantung bila teringat dirimu
Terbayang semua kisah saat indah bersama

Ada rindu yang masih tertinggal
Di relung hati yang terdalam
Bila ia datang menjelma
Tak tau harus bagaimana

Jika rasamu masih ada untukku
Datanglah temui diriku
Disini aku masih menunggu
Berharap cinta kita menyatu

Lupakanlah masalalu
Ku telah memaafkan mu
Mari bersama
Memulai kehidupan baru

Telah ku coba lupakan semua
Namun hatiku masih saja merindukanmu
Bedebar jantung bila teringat dirimu
Terbayang semua kisah saat indah bersama

Ada rindu yang masih tertinggal
Di relung hati yang terdalam
Bila ia datang menjelma
Tak tau harus bagaimana

Jika rasamu masih ada untukku
Datanglah temui diriku
Disini aku masih menunggu
Berharap cinta kita menyatu

Lupakanlah masalalu
Ku telah memaafkan mu
Mari bersama
Memulai kehidupan baru

Best Lyrics ™
Best Lyrics ™Saya hoby banget sama yang namanya ngeblog. salah satu platform gratis yang aku gunakan adalah blogger. Dan salah satu situs atau blog saya yaitu Best Lirik Lagu Blogspot. best lirik lagu blogspot merupakan situs gratis tempat koleksi penyimpanan lirik lagu terbaik, terbaru, terupdate dan rutin posting hampir setiap hari. Lirik lagu yang kami tulis tanpa chord / kunci gitar dan meliputi lagu lagu dari berbagai daerah di Indonesia, Malaysia hingga manca negara atau bahkan sedunia.