Lirik Lagu Thomas Arya - Aku Terhina Kau Menderita feat. Fany Zee

Lirik Lagu Aku Terhina Kau Menderita by Thomas Arya feat. Fany Zee.

Mengapa kau tinggal pergi kasih
Diriku yang setia sedangkan di hati
Ku masih punya rasa

Bukan sengaja membuat luka
Dalam hatimu maafkan diriku
Sungguh tiada niatku

Adakah salahku
Apa kurangnya diriku
Biarlah berpisah
Demi roang tuamu

Kurasakan sunyi di hatiku
Setelah kau tiada disisiku
Mengapa kau tega kau biarkan
Diriku menanggung derita

Kekasih aku tiada berpunya
Terhina dimata mereka
Tertutup sudah jalanku pulang
Relakan diri ini sayang

Bukan sengaja membuat luka
Dalam hatimu maafkan diri
Sungguh tiada niatku

Adakah salahku
Apa kurangnya diriku
Biarlah berpisah
Demi roang tuamu

Kurasa kan sunyi di hatiku
Setelah kau tiada disisiku
Mengapa kau tega kau biarkan
Diriku menanggung derita

Kekasih aku tiada berpunya
Terhina dimata mereka
Tertutup sudah jalanku pulang
Relakan diri ini sayang

Best Lyrics ™
Best Lyrics ™Saya hoby banget sama yang namanya ngeblog. salah satu platform gratis yang aku gunakan adalah blogger. Dan salah satu situs atau blog saya yaitu Best Lirik Lagu Blogspot. best lirik lagu blogspot merupakan situs gratis tempat koleksi penyimpanan lirik lagu terbaik, terbaru, terupdate dan rutin posting hampir setiap hari. Lirik lagu yang kami tulis tanpa chord / kunci gitar dan meliputi lagu lagu dari berbagai daerah di Indonesia, Malaysia hingga manca negara atau bahkan sedunia.