Lirik Lagu Worid feat Fara - Setia Satu Rasa

Lirik Lagu Setia Satu Rasa by Worid ft. Fara

Pernahkah terpikirkan olehmu kasih
Menunggu teramat berat untukku
Aku tak akan lama mMenggapai cita-cita
Semua demi kebahagian kita

Bertahanlah..
Demimu rela ku kesepian
Saling menjaga
Setia satu rasa

Aku akan pulang menebus cinta kepadamu
Jangan kau sangsikan cintaku hanya untukmu

Tak sabar aku menanti kehadiranmu
Hati tlah membeku terlalu lama menunggu

Aku milikmu hanya milikmu
Berjuang agar cepat kembali
Aku kasihmu hanya kekasihmu
Setia meski berat menunggu
Lyrics
LyricsUpdate Lirik Lagu terbaru dan populer saat ini, dengan berbagai genre diantaranya Dangdut, Koplo, Pop, Indo, Slowrock, KPop, dll. Lagu lagu dari berbagai adat dan suku daerah Indonesia (Aceh, Bali, Batak, Karo, Dayak, Jawa, Minang, Melayu, Osing Banyuwangi, Sunda, Tarling, dsb) hingga manca negara.