Lirik Lagu Andra Respati - Cintaku Sampai Mati feat. Gisma Wandira

Lirik Lagu Cintaku Sampai Mati by Andra Respati ft Gisma Wandira.

Kamu sang belahan hati
Namamu terukir dalam hati
Jangan pernah engkau pergi
Temanilah diriku sampai mati

Kamu sang belahan jiwa
Cintamu hidup bersama raga
Walau bertaruhkan nyawa
Ku akan temanimu selamanya

Sepanjang sujudku aku slalu berdoa
Agar engkau hidup denganku selamanya
Karna engkau ada hidupku bahagia
Penuh cinta

Hadirnya dirimu pelengkap di hidupku
Kau temptat bersandar saat lelah hatiku
Jagalah diriku dengan penuh kasihmu
Duhai pujaanku

Baca juga : Lirik Lagu Bidadari Cinta by Andra Respati ft. Gisma Wandira

Kamu sang belahan jiwa
Cintamu hidup bersama raga
Walau bertaruhkan nyawa
Ku akan temanimu selamanya

Sepanjang sujudku aku slalu berdoa
Agar engkau hidup denganku selamanya
Karna engkau ada hidupku bahagia
Penuh cinta

Hadirnya dirimu pelengkap di hidupku
Kau temptat bersandar saat lelah hatiku
Jagalah diriku dengan penuh kasihmu
Duhai pujaanku

Best Lyrics ™
Best Lyrics ™Saya hoby banget sama yang namanya ngeblog. salah satu platform gratis yang aku gunakan adalah blogger. Dan salah satu situs atau blog saya yaitu Best Lirik Lagu Blogspot. best lirik lagu blogspot merupakan situs gratis tempat koleksi penyimpanan lirik lagu terbaik, terbaru, terupdate dan rutin posting hampir setiap hari. Lirik lagu yang kami tulis tanpa chord / kunci gitar dan meliputi lagu lagu dari berbagai daerah di Indonesia, Malaysia hingga manca negara atau bahkan sedunia.