Lirik Lagu Bondan Prakoso - Aku Baru

Lirik Lagu Aku Baru by Bondan Prakoso.

Aku yang dulu
Sang juara yang jumawa
Kan kurayakan kemenangan
Di atas kekalahan

Aku yang dulu
Sang penentu kebenaran
Tanpa ruang warna berbeda
Hanya hitam dan putih

Namun hidup bukanlah sekadar
Kemenangan, mengalahkan, menyalahkan

Kubuka hati, kubuka pikiran
Kini ku siap tunjukkan pada dunia

Ini aku baru
Ini aku yang akan selalu
Mendengar untuk memahami
Melihat lebih dalam

Ini aku baru
Ini aku yang akan selalu
Menangkan segala kebaikan
Di atas kehebatan
Ini aku baru

Akulah telaga
Bening bagai cermin
Bisa kulihat jelas
Bayangan diriku yang terdalam

Dulu ku berambisi
Ingin mengubah dunia
Namun kini kusadari
Perubahan berawal dari diri

Detik ini ku siap nyatakan
Ku kan buktikan, ku kan tunjukkan
Pada dunia

Ini aku baru
Ini aku yang akan selalu
Mendengar untuk memahami
Melihat lebih dalam

Ini aku yang baru
Ini aku yang akan selalu
Menangkan segala kebaikan
Di atas kehebatan
Ini aku baru

Pernah ku belajar kepada api
Namun yang terisi hanyalah dengki
Pernah ku belajar kepada angin
Namun yang terasa hanyalah dingin
Saat ku belajar kepada air
Telaga terhampar bagai cermin
Di sanalah kulihat diriku
Aku yang dulu

Kini aku baru
Ini aku yang akan selalu
Menangkan segala kebaikan
Di atas kehebatan

Ini aku yang baru
Tak akan kubiarkan dunia
Merebut kebebasanku
Untuk memilih jadi aku baru

Ooo ooo ooo ooo
Nanana nana nananana
Ini aku yang baru
Ooo ooo ooo ooo

Best Lyrics ™
Best Lyrics ™Saya hoby banget sama yang namanya ngeblog. salah satu platform gratis yang aku gunakan adalah blogger. Dan salah satu situs atau blog saya yaitu Best Lirik Lagu Blogspot. best lirik lagu blogspot merupakan situs gratis tempat koleksi penyimpanan lirik lagu terbaik, terbaru, terupdate dan rutin posting hampir setiap hari. Lirik lagu yang kami tulis tanpa chord / kunci gitar dan meliputi lagu lagu dari berbagai daerah di Indonesia, Malaysia hingga manca negara atau bahkan sedunia.