Lirik Lagu Cylia G - Enti Ati Udah Redak

Lirik Lagu Iban Enti Ati Udah Redak by Cylia G.

Enti nyema
Atiku dah redak seribu
Nadai agi
Aku ulih nyatupka baru

Enti nyema
Bisi peluang manah baru
Enda mih sama enggau
Iya ke dulu

Enti ati
Aku udah anchur bedebu
Nadai agi
Aku deka nikal baru

Enti ati
Aku tu nemu nyumbuk baru
Enda mih sebaka
Benih ke lama

Enda aku, nundukka agi
Laban tu udah,ketiga kali
Ngalahka diri

Enda aku, alah ditundi
Baka ka beli, sepeneka ia
Nuan menyati

Best Lyrics ™
Best Lyrics ™Saya hoby banget sama yang namanya ngeblog. salah satu platform gratis yang aku gunakan adalah blogger. Dan salah satu situs atau blog saya yaitu Best Lirik Lagu Blogspot. best lirik lagu blogspot merupakan situs gratis tempat koleksi penyimpanan lirik lagu terbaik, terbaru, terupdate dan rutin posting hampir setiap hari. Lirik lagu yang kami tulis tanpa chord / kunci gitar dan meliputi lagu lagu dari berbagai daerah di Indonesia, Malaysia hingga manca negara atau bahkan sedunia.