Lirik Lagu Desima Pasaribu - Tandi Muba Roham

Lirik Lagu Batak Tandi Muba Roham by Desima Pasaribu.

Dung saut ma hasian
Tarahut holongi
Uli do di inganinhadameon
Manang na boha pe parngoluon
Tontong do hita rap marsiurupan
Salelengon

Alai tung longang do
Rohangku hasian
Marnida holong nang hadirionmu
Lima bulan na parpudion
Maccai tandi do I huhilala
Muba rohami

Ho lao tu dolok
Au lao tu toruan
Tung so boi mardomu
Nadirohattai

Reff :

Marulak lobi sai hupatakkas
Alai muruk do ho hasian
Jala mandao
Dipasombu ho ma au
Dibagasan arsak dohot ilu-ilu

Sai hupasabar ma di rohangku
Ai porsea do au di alus ni tangiangku

Hatop manang leleng
Boi do I tarboto
Alus ni nabinahenmon tu au

Hatop manang leleng boi do I tarboto
Uapni natinabunihonmi

Arti / Makna / Terjemahan lirik lagu “Tandi Muba Roham” dalam bahasa Indonesia

Engkau Berubah Drastis

Setelah kita merajut cinta
Indah rasanya berselimut damai
Seberat apapun tantangan hidup
Kita tetap sehati dan saling membantu
Selama ini

Namun hatiku mulai heran
Melihat cinta dan sifat pribadimu
Lima bulan terakhir ini
Sangat kurasakan kebaikanmu berubah drastis

Engkau pergi ke hulu dan aku pergi ke hilir
Sungguh tiada titik temu
Tentang keinginan kita

Berulangkali aku tanyakan
Tapi malah engkau marah dan pergi menjauh
Kau biarkan aku dalam kesedihan dan berurai air mata

Aku memilih untuk bersabar
Karena aku yakin akan jawaban doaku
Cepat atau lambat
Pasti akan ketahuan jawaban dari semua tingkah lakumu ini

Cepat atau lambat pasti ketahuan
Uap wangi dari yang engkau sembunyikan

Best Lyrics ™
Best Lyrics ™Saya hoby banget sama yang namanya ngeblog. salah satu platform gratis yang aku gunakan adalah blogger. Dan salah satu situs atau blog saya yaitu Best Lirik Lagu Blogspot. best lirik lagu blogspot merupakan situs gratis tempat koleksi penyimpanan lirik lagu terbaik, terbaru, terupdate dan rutin posting hampir setiap hari. Lirik lagu yang kami tulis tanpa chord / kunci gitar dan meliputi lagu lagu dari berbagai daerah di Indonesia, Malaysia hingga manca negara atau bahkan sedunia.