Lirik Lagu Erwin Moron - Kisah Romansa

Lirik Lagu Kisah Romansa by Erwin Moron DR.PM.

Mentari tersenyum awanpun menari
Dalam diam saat ku rindu
Seakan menemani menghibur hati ini
Agar damai membawaku

Apa kabar cinta, apa kabar rindu
Masih ingatkah saat itu
Kamu slalu tersenyum
Saat aku bernyanyi di depanmu itu lucu

Waktupun menyambut
Dan memeluk kita
Tanpa lama, tanpa ragu

Kisah romansa
Tercipta antara kita
Kisah romansa
Tercipta antara aku dan kamu

Apa kabar cinta, apa kabar rindu
Masih ingatkah saat itu
Kamu slalu tersenyum
Saat aku bernyanyi di depanmu itu lucu

Waktupun menyambut
Dan memeluk kita
Tanpa lama, tanpa ragu

Kisah romansa tercipta antara kita
Kisah romansa tercipta antara aku dan kamu
Kisah romansa tercipta antara kita
Kisah romansa tercipta antara aku dan kamu
Kisah romansa (tercipta antara kita)
Aku dan kamu aku dan kamu
(kisah romansa tercipta antara aku dan kamu)
Kisah romansa

Best Lyrics ™
Best Lyrics ™Saya hoby banget sama yang namanya ngeblog. salah satu platform gratis yang aku gunakan adalah blogger. Dan salah satu situs atau blog saya yaitu Best Lirik Lagu Blogspot. best lirik lagu blogspot merupakan situs gratis tempat koleksi penyimpanan lirik lagu terbaik, terbaru, terupdate dan rutin posting hampir setiap hari. Lirik lagu yang kami tulis tanpa chord / kunci gitar dan meliputi lagu lagu dari berbagai daerah di Indonesia, Malaysia hingga manca negara atau bahkan sedunia.