Lirik Lagu Ilux ID - Candu

Lirik Lagu Candu by Ilux ID.

Aku takut senyummu membuaku candu
Aku takut suaramu membuatku rindu
Kau hadirkan sesuatu yang baru
Dalam hidupku

Kita hanya sekali saja bertemu
Namun kau ambil seluruhnya untumu
Karna semua tentang dirimu itu membuatku candu

Mencintaimu adalah candu bagi diriku
Namun memilikimu hanya cerita lucu
Kita tak bersatu
Dan saling memiliki
Karna dirimu punya sandaran hati

Jangan candu sayangku
Simpanlah semua di hatimu
Kita takkan bersama
Hanya fatamorgan
Aku sudah memilikinya

Best Lyrics ™
Best Lyrics ™Saya hoby banget sama yang namanya ngeblog. salah satu platform gratis yang aku gunakan adalah blogger. Dan salah satu situs atau blog saya yaitu Best Lirik Lagu Blogspot. best lirik lagu blogspot merupakan situs gratis tempat koleksi penyimpanan lirik lagu terbaik, terbaru, terupdate dan rutin posting hampir setiap hari. Lirik lagu yang kami tulis tanpa chord / kunci gitar dan meliputi lagu lagu dari berbagai daerah di Indonesia, Malaysia hingga manca negara atau bahkan sedunia.