Lirik Lagu Nazia Marwiana - Selimut Biru

Lirik Lagu Selimut Biru by Nazia Marwiana ft Ageng Music.

Yang, di malam ini
Yang, terasa sepi
Yang, aku sendiri
Yang, dingin sekali

Hari-hari yang berlalu
Aku terbelenggu rindu
Tanpa kehadiranmu di sampingku, kasih

Yang, di malam ini
Yang, terasa sepi

Kasur berkain putih
Tak mampu melelapkan kedua mataku
Selimut warna biru
Tak mampu menghangatkan hatiku yang beku

Bantal dan guling ini tak mau berbicara
Saat ku bertanya, apakah kekasihku
Merasakan rindu seperti diriku
Datanglah kekasih walau dalam mimpi

Yang, tabahkan hati
Yang, ku kan kembali

Kasur berkain putih
Tak mampu melelapkan kedua mataku
Selimut warna biru
Tak mampu menghangatkan hatiku yang beku

Bantal dan guling ini tak mau berbicara
Saat ku bertanya, apakah kekasihku
Merasakan rindu seperti diriku
Datanglah kekasih walau dalam mimpi

Yang, di malam ini, yang, terasa sepi
Yang, aku sendiri, yang, dingin sekali

Hari-hari yang berlalu, aku terbelenggu rindu
Tanpa kehadiranmu di sampingku, kasih, kasih

Best Lyrics ™
Best Lyrics ™Saya hoby banget sama yang namanya ngeblog. salah satu platform gratis yang aku gunakan adalah blogger. Dan salah satu situs atau blog saya yaitu Best Lirik Lagu Blogspot. best lirik lagu blogspot merupakan situs gratis tempat koleksi penyimpanan lirik lagu terbaik, terbaru, terupdate dan rutin posting hampir setiap hari. Lirik lagu yang kami tulis tanpa chord / kunci gitar dan meliputi lagu lagu dari berbagai daerah di Indonesia, Malaysia hingga manca negara atau bahkan sedunia.