Lirik Lagu Pinki Prananda - Ikrar Cinta feat. Anyqu

Lirik Lagu Ikrar Cinta by Pinki Prananda Ft. Anyqu.

Jauh dimata namun dekat dihati
Kau dan aku
Saling merindu
Terikat janji cita

Bagaikan rembulan kilauan bintang
Yang beradu terang dimalam malam
Sinari gelap gulita
Dimalam malam sinari gelap gulita

Engkau dan aku takkan terpisahkan
Kecuali
Kehendak tuhan yang berpinta
Terpaksa turuti takdirnya

Kuberserah diri
Padamu sang pemilik alam
Persatukanlah dua hati yang mencita
Meskipun beratn anti rintang melanda

Cintaku kepadamu sayang
Sedalam lautan yang membentang
Kasihku kepadamu sorang
Mengalakan gunung yang menjulang

Selaras dua letih berjanji
Langit dan bumi menjadi saksi
Kepadamu telah kupertaruhkan
Jiwa dan raga ini untuk selamanya

Hoo hoo
Kau dan saling mencintai
Hoo hoo
Menjaga selamanya

Best Lyrics ™
Best Lyrics ™Saya hoby banget sama yang namanya ngeblog. salah satu platform gratis yang aku gunakan adalah blogger. Dan salah satu situs atau blog saya yaitu Best Lirik Lagu Blogspot. best lirik lagu blogspot merupakan situs gratis tempat koleksi penyimpanan lirik lagu terbaik, terbaru, terupdate dan rutin posting hampir setiap hari. Lirik lagu yang kami tulis tanpa chord / kunci gitar dan meliputi lagu lagu dari berbagai daerah di Indonesia, Malaysia hingga manca negara atau bahkan sedunia.