Lirik Lagu Vanny Vabiola - Hanya Doa Mama

Lirik Lagu Hanya Doa Mama by Vanny Vabiola

Aku kan pergi mama
Jauh ke negri orang
Demi mengejar citaku
Ku tinggalkan mama sendiri

Ku mohon padamu mamamu
Doakan anakmu selalu
Aku takan melupakan semua nasehatmu oh mama

Jangan lah menangis mama
Hapuslah air matamu
Walau kita jauh
Mama selalu ada dihati

Hanyalah doamu mama
Menjadi kekuatanku didalan menempuh rintangan yang akan ku hadapi

Mama oh mama akukan kembali mama
Mama mama doakan anakmu mama

Best Lyrics ™
Best Lyrics ™Saya hoby banget sama yang namanya ngeblog. salah satu platform gratis yang aku gunakan adalah blogger. Dan salah satu situs atau blog saya yaitu Best Lirik Lagu Blogspot. best lirik lagu blogspot merupakan situs gratis tempat koleksi penyimpanan lirik lagu terbaik, terbaru, terupdate dan rutin posting hampir setiap hari. Lirik lagu yang kami tulis tanpa chord / kunci gitar dan meliputi lagu lagu dari berbagai daerah di Indonesia, Malaysia hingga manca negara atau bahkan sedunia.