Lirik Lagu Fara - Peri Cinta

Lirik Lagu Peri Cinta by Fara

perlahan ku ayunkan
langkah kaki ku goyang
sesukamu menyakiti
hatiku sayang
tidakkah kau melihat
tiada lagi sisa air mata
kerana cintamu membawa duka

aku yang tak pernah di hargai
selalu kau buat terluka
begitu rendahkah aku dimatamu

puaskan hatimu sayang
menyiksa aku dengan perlakuanmu
ku tak kan mengakhiri rasa ini
sampai mati cinta hanya untukmu

nanti kau kan menyadari
aku yang paling menyayangi
datanglah kasih
temui aku saat kau menyadari
akulah peri cintamu

tidakkah kau melihat
tiada lagi sisa air mata
kerana cintamu membawa duka

aku yang tak pernah di hargai
selalu kau buat terluka
begitu rendahkah aku dimatamu

puaskan hatimu sayang
menyiksa aku dengan perlakuanmu
ku tak kan mengakhiri rasa ini
sampai mati cinta hanya untukmu

nanti kau kan menyadari
aku yang paling menyayangi
datanglah kasih
temui aku saat kau menyadari
akulah peri cintamu
Best Lyrics ™
Best Lyrics ™Saya hoby banget sama yang namanya ngeblog. salah satu platform gratis yang aku gunakan adalah blogger. Dan salah satu situs atau blog saya yaitu Best Lirik Lagu Blogspot. best lirik lagu blogspot merupakan situs gratis tempat koleksi penyimpanan lirik lagu terbaik, terbaru, terupdate dan rutin posting hampir setiap hari. Lirik lagu yang kami tulis tanpa chord / kunci gitar dan meliputi lagu lagu dari berbagai daerah di Indonesia, Malaysia hingga manca negara atau bahkan sedunia.