Lirik Lagu Jamal Suliwa - Bulan Penuh Rahmat

Lirik Lagu Bulan Penuh Rahmat by Jamal Suliwa.

aku memohon ampunan pada mu ya robbi
bersihkan dan sucikan hati ini
dalam bulan suci yang penuh berkah
sebagai penghapus dosa dosa

ya robbi yang maha pengasih
terimah lah pengabdianku ini
aku hanya insan yang tidak berdaya
yang tak luput dari kuasa mu ya allah

bulan suci bulan penuh dengan rahmat
saatnya kita tinggalkan maksiat
perbanyaklah ampunan dan taubat
di akhirat nanti kita semua kan selamat

ya robbi tetapkan lah hati ini
dari jalan yang engkau ridhoi
ku hembuskan setiap doa
agar hati ini bersama mu ya allah

Best Lyrics ™
Best Lyrics ™Saya hoby banget sama yang namanya ngeblog. salah satu platform gratis yang aku gunakan adalah blogger. Dan salah satu situs atau blog saya yaitu Best Lirik Lagu Blogspot. best lirik lagu blogspot merupakan situs gratis tempat koleksi penyimpanan lirik lagu terbaik, terbaru, terupdate dan rutin posting hampir setiap hari. Lirik lagu yang kami tulis tanpa chord / kunci gitar dan meliputi lagu lagu dari berbagai daerah di Indonesia, Malaysia hingga manca negara atau bahkan sedunia.