Lirik Lagu Kizo - Dendang Perantau

Lirik Lagu Dendang Perantau by Kizo.

apakan daya
masa tak akan kembali
hancur musnahlah semuanya

di hari raya
terkenang daku kepada si dia
kampungku indah nun jauh di sana
ayah serta bondaku

di tepian mandi
danauku hijau yang aman damai selalu
nun di sanalah tempat aku bertemu
aku dan dia

apakan daya
masa tak akan kembali
hancur musnahlah semuanya

impian yang murni
tinggal menjadi kenang-kenanganku
hanya rangkaian kata dengan lagu
dendang perantau

apakan daya
masa tak akan kembali
hancur musnahlah semuanya

impian yang murni
tinggal menjadi kenang-kenanganku
hanya rangkaian kata dengan lagu
dendang perantau

Best Lyrics ™
Best Lyrics ™Saya hoby banget sama yang namanya ngeblog. salah satu platform gratis yang aku gunakan adalah blogger. Dan salah satu situs atau blog saya yaitu Best Lirik Lagu Blogspot. best lirik lagu blogspot merupakan situs gratis tempat koleksi penyimpanan lirik lagu terbaik, terbaru, terupdate dan rutin posting hampir setiap hari. Lirik lagu yang kami tulis tanpa chord / kunci gitar dan meliputi lagu lagu dari berbagai daerah di Indonesia, Malaysia hingga manca negara atau bahkan sedunia.