Lirik Lagu Suci Tacik - Ku Tak Bisa

Lirik Lagu Ku Tak Bisa by Suci Tacik.

ku tak bisa jauh
jauh darimu
dan tak bisa jauh
jauh darimu

pernah berpikir ‘tuk pergi
dan terlintas tinggalkan kau sendiri
sempat ingin sudahi sampai di sini
coba lari dari kenyataan

tapi ku tak bisa jauh
jauh darimu
ku tak bisa jauh
jauh darimu

lalu mau apa lagi
kalau kita sudah nggak saling mengerti
sampai kapan bertahan seperti ini
dua hati bercampur emosi

tapi ku tak bisa jauh
jauh darimu
ku tak bisa jauh
jauh darimu

sabar, sabar, aku coba sabar
sadar, sadar, seharusnya kita sadar
kau dan aku tercipta
nggak boleh terpisah

dan tak bisa jauh
jauh darimu
ku tak bisa jauh
jauh darimu

ku tak bisa jauh
jauh darimu
ku tak bisa jauh
jauh darimu,

tak bisa jauh
jauh darimu

Best Lyrics ™
Best Lyrics ™Saya hoby banget sama yang namanya ngeblog. salah satu platform gratis yang aku gunakan adalah blogger. Dan salah satu situs atau blog saya yaitu Best Lirik Lagu Blogspot. best lirik lagu blogspot merupakan situs gratis tempat koleksi penyimpanan lirik lagu terbaik, terbaru, terupdate dan rutin posting hampir setiap hari. Lirik lagu yang kami tulis tanpa chord / kunci gitar dan meliputi lagu lagu dari berbagai daerah di Indonesia, Malaysia hingga manca negara atau bahkan sedunia.