Lirik Lagu Andika Mahesa - Tak Rela feat. Balqis

Lirik Lagu Tak Rela by Andika Mahesa Ft Balqis.

terima kasih untuk semuanya
kau tak pernah membuat aku kecewa
jujur saja hatiku tak pernah bisa
jauh dari kamu, aku hampa

bagiku engkau lentera hidupku
aku tak bisa tanpa dirimu
genggam erat hangat jemari tanganku
cintaku hanya untuk dirimu

bersama kita arungi dunia
dan jangan sampai kita pisah
bersandar di dalam dermaga
kesungguhan cinta kita

bersama kita lewati cobaan
dan saling bergandengan tangan
jangan berpisah walau sebentar saja
sungguh ku tak rela

terima kasih untuk semuanya
kau tak pernah membuat aku kecewa
jujur saja hatiku tak pernah bisa
jauh dari kamu, aku hampa

bagiku engkau lentera hidupku
aku tak bisa tanpa dirimu
genggam erat hangat jemari tanganku
cintaku hanya untuk dirimu

bersama kita arungi dunia
dan jangan sampai kita pisah
bersandar di dalam dermaga
kesungguhan cinta kita

bersama kita lewati cobaan
dan saling bergandengan tangan
jangan berpisah walau sebentar saja
sungguh ku tak rela

bersama kita arungi dunia
dan jangan sampai kita pisah
bersandar di dalam dermaga
kesungguhan cinta kita

bersama kita lewati cobaan
dan saling bergandengan tangan
jangan berpisah walau sebentar saja
sungguh ku tak rela

Best Lyrics ™
Best Lyrics ™Saya hoby banget sama yang namanya ngeblog. salah satu platform gratis yang aku gunakan adalah blogger. Dan salah satu situs atau blog saya yaitu Best Lirik Lagu Blogspot. best lirik lagu blogspot merupakan situs gratis tempat koleksi penyimpanan lirik lagu terbaik, terbaru, terupdate dan rutin posting hampir setiap hari. Lirik lagu yang kami tulis tanpa chord / kunci gitar dan meliputi lagu lagu dari berbagai daerah di Indonesia, Malaysia hingga manca negara atau bahkan sedunia.