Lirik Lagu Fitri Vivita - Kamu Yang Ganteng

Lirik Lagu Kamu Yang Ganteng by Fitri Vivita.

kamu yang ganteng
aku kok kebingungan
kamu yang tampan
buat ku penasaran

saat pertama
lihat dirimu
berdebar jantungku
seakan aku tak sanggup menahan
ingin kenalan denganmu

da di du di dam
aku berkata kata
inikah yang dinamakan jatuh cinta
dam bi du bi dam
ku bernyanyi
syala..la
ku bernyanyi tentang cinta

kamu yang ganteng
aku kok kebingungan
kamu yang tampan
buat ku penasaran

Best Lyrics ™
Best Lyrics ™Saya hoby banget sama yang namanya ngeblog. salah satu platform gratis yang aku gunakan adalah blogger. Dan salah satu situs atau blog saya yaitu Best Lirik Lagu Blogspot. best lirik lagu blogspot merupakan situs gratis tempat koleksi penyimpanan lirik lagu terbaik, terbaru, terupdate dan rutin posting hampir setiap hari. Lirik lagu yang kami tulis tanpa chord / kunci gitar dan meliputi lagu lagu dari berbagai daerah di Indonesia, Malaysia hingga manca negara atau bahkan sedunia.