Lirik Lagu Harry Parintang - Salahkah Diriku

Lirik Lagu Salahkah Diri Ku by Harry Parintang.

telah ku coba melupakan segalanya
cintaku beri luka yang aku terima
engkau yang aku sayang
kini diambil orang
mengapa

kau bilang aku yang memulai semuanya
kau coba mecari-cari siapa yang salah
kasih tiada arah
janji pun telah musnah
cintaku retak menanti belah

salahkah diriku menyintai dirimu
walaupun kau tahu
tak sebanding dengan mu
haruskah diriku
pergi meninggalkan mu
walaupun hati ini hancur
retak seribu
walaupun hati ini hancur
retak seribu

kau bilang aku yang memulai semuanya
kau coba mecari-cari siapa yang salah
kasih tiada arah
janji pun telah musnah
cintaku retak menanti belah

salahkah diriku menyintai dirimu
walaupun kau tahu
tak sebanding dengan mu
haruskah diriku
pergi meninggalkan mu
walaupun hati ini hancur
retak seribu
walaupun hati ini hancur
retak seribu

Best Lyrics ™
Best Lyrics ™Saya hoby banget sama yang namanya ngeblog. salah satu platform gratis yang aku gunakan adalah blogger. Dan salah satu situs atau blog saya yaitu Best Lirik Lagu Blogspot. best lirik lagu blogspot merupakan situs gratis tempat koleksi penyimpanan lirik lagu terbaik, terbaru, terupdate dan rutin posting hampir setiap hari. Lirik lagu yang kami tulis tanpa chord / kunci gitar dan meliputi lagu lagu dari berbagai daerah di Indonesia, Malaysia hingga manca negara atau bahkan sedunia.