Lirik Lagu Nazia Marwiana - Oleh Oleh

Lirik Lagu Oleh Oleh by Nazia Marwiana.

berangkatlah sayang hati hati di jalan
doa kusertakan mohon kepada tuhan
semoga tiada arah melintang
macam macam godaannya setan
restu cintaku untukmu
oh pujaan
berangkatlah sayang hati hati di jalan

aku tidak minta oleh oleh
emas permata dan juga uang
tapi yang kuharap engkau pulang
tetap membawa kesetiaan

dirimu bagaikan layang layang
kulepas tali benang ku genggam
semakin melayang kau di awan
semakin aku takut kehilangan

aku tidak minta oleh oleh
emas permata dan juga uang
tapi yang kuharap engkau pulang
tetap membawa kesetiaan

dirimu bagaikan layang layang
kulepas tali benang ku genggam
semakin melayang kau di awan
semakin aku takut kehilangan

berangkatlah sayang hati hati di jalan
doa kusertakan mohon kepada tuhan

Best Lyrics ™
Best Lyrics ™Saya hoby banget sama yang namanya ngeblog. salah satu platform gratis yang aku gunakan adalah blogger. Dan salah satu situs atau blog saya yaitu Best Lirik Lagu Blogspot. best lirik lagu blogspot merupakan situs gratis tempat koleksi penyimpanan lirik lagu terbaik, terbaru, terupdate dan rutin posting hampir setiap hari. Lirik lagu yang kami tulis tanpa chord / kunci gitar dan meliputi lagu lagu dari berbagai daerah di Indonesia, Malaysia hingga manca negara atau bahkan sedunia.