Lirik Lagu Zulin Aziz - Ditarik Usia (OST Angah)

Lirik Lagu Ditarik Usia by Zulin Aziz.

ketika ku dengar
gaung nama-mu
ku lepaskan dahaga yang
bagaikan sahara
baru ku menyadari kecilnya diri ini
saat sabda-mu melafaz
besar alam ini

nama-mu ku eja dalam
serpihan sisa waktuku
tak sempurna, hanya ingin bahagia

di dalam nafasku
sering sebut nama-mu
di dalam hidupku
ku minta ampun-mu tuhan
kerna ku tak punya
selamanya

aku mohon ampun
untuk segala dosa
aku tenggelam
dalam nafsu dan tawa
sebelum ditarik usia

nama-mu ku eja dalam
serpihan sisa waktuku
tak sempurna, hanya ingin bahagia

di dalam nafasku
sering sebut nama-mu
di dalam hidupku
ku minta ampun-mu tuhan
kerna ku tak punya
selamanya
aku mohon ampun
untuk segala dosa
aku tenggelam
dalam nafsu dan tawa
sebelum ditarik usia

Best Lyrics ™
Best Lyrics ™Saya hoby banget sama yang namanya ngeblog. salah satu platform gratis yang aku gunakan adalah blogger. Dan salah satu situs atau blog saya yaitu Best Lirik Lagu Blogspot. best lirik lagu blogspot merupakan situs gratis tempat koleksi penyimpanan lirik lagu terbaik, terbaru, terupdate dan rutin posting hampir setiap hari. Lirik lagu yang kami tulis tanpa chord / kunci gitar dan meliputi lagu lagu dari berbagai daerah di Indonesia, Malaysia hingga manca negara atau bahkan sedunia.