Lirik Lagu Suci Tacik - Duri Dalam Cinta

Lirik Lagu Duri Dalam Cinta by Suci Tacik

kemana aku harus mencari
sandara hati yang tlah lama hilang
yang meninggalkan goresan di hati

tak mampu aku sungguh tak mampu
menahan rasa lara hati ini
sengaja kau tanamkan duri dalam cinta

kemana lagi langkah ini ku pijakkan
kucari pengobat cinta yang kau hempasakan
tat kala bulan hingga ikut menangis
melihat kehancuran hati yang terhiris

mengapa…engkau semakin jauh
dikala aku terjatuh
mengapa…engkau meninggalkanku
disaat aku membutuhkan

Best Lyrics ™
Best Lyrics ™Saya hoby banget sama yang namanya ngeblog. salah satu platform gratis yang aku gunakan adalah blogger. Dan salah satu situs atau blog saya yaitu Best Lirik Lagu Blogspot. best lirik lagu blogspot merupakan situs gratis tempat koleksi penyimpanan lirik lagu terbaik, terbaru, terupdate dan rutin posting hampir setiap hari. Lirik lagu yang kami tulis tanpa chord / kunci gitar dan meliputi lagu lagu dari berbagai daerah di Indonesia, Malaysia hingga manca negara atau bahkan sedunia.