Lirik Lagu Anggi Wardhani - Aku Berjanji

Lirik Lagu Aku Berjanji by Anggi Wardhani

kamu yang terindah dalam hidupku
warnai hari-hariku
di saat aku kehilangan arah dan tak menentu

air mata ini tak akan mampu
tuk jelaskan kepadamu
betapa aku sungguh-sungguh sangat
sangat mencintaimu

aku berjanji
kan kujaga cinta ini sampai nanti ohhhh
dan ku berjanji
semampuku engkau akan kusayangi

aku berharap
kita saling cinta dan langit saksinya ohhh
dan ku berharap
cinta kita abadi untuk s’lamanya

seperti di kisah adam hawa
sepasang kekasih berjanji tuk saling cinta
begitupun ku denganmu hooo

Best Lyrics ™
Best Lyrics ™Saya hoby banget sama yang namanya ngeblog. salah satu platform gratis yang aku gunakan adalah blogger. Dan salah satu situs atau blog saya yaitu Best Lirik Lagu Blogspot. best lirik lagu blogspot merupakan situs gratis tempat koleksi penyimpanan lirik lagu terbaik, terbaru, terupdate dan rutin posting hampir setiap hari. Lirik lagu yang kami tulis tanpa chord / kunci gitar dan meliputi lagu lagu dari berbagai daerah di Indonesia, Malaysia hingga manca negara atau bahkan sedunia.